Liburan di Bali, Amber Heard Bikin Heboh Netizen

Ulfa Gusti Utami | 12 September 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Amber Heard yang mantan istri aktor Johnny Depp diketahui tengah berada di Indonesia, tepatnya di Bali. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram.

Belum lama ini, Amber Heard terlihat mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah menghabiskan waktu di Bali. Keberadaanya di Pulau Dewata itu mendapat respon positif dari netizen.

Dari beberapa foto yang diunggah Amber Heard, foto terbarunya membuat netizen heboh. Pasalnya, foto yang dibagikan Senin (11/9) itu memperlihatkan Amber Heard tengah berpose di kolam renang. Mantan istri Johnny Depp ini terlihat berpose membelakangi kamera. 

Amber Heard terlihat hanya mengenakan bikini berwarna hitam, yang berarti ia tampil topless. 

"When in Bali… ," tulis Amber Heard pada foto.

Unggahan Amber Heard itu langung dibanjiri komentar netizen yang memberikan beragam tanggapan. Hingga kini foto yang memperlihatkan Amber Heard berpose topless itu telah disukai lebih dari 50 ribu orang. Wanita berusia 31 tahun itu diketahui memilih menghabiskan liburan di Bali setelah merampungkan syuting film terbarunya, Aquaman di Australia. Film ini rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait