Dituduh Suntik Botoks, David Beckham Beri Jawaban untuk Netizen

Christiya Dika Handayani | 12 September 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham dinobatkan sebagai pria terseksi versi majalah People tahun 2015 lalu. Namun, tidak hanya memiliki tubuh yang seksi. Di usianya yang menginjak 42 tahun ini, wajah David Beckham masih terlihat awet muda. Bahkan jika diperhatikan, tidak ada kerutan yang nampak di wajahnya.

Hal ini pun membuat netizen menduga bahwa David Beckham melakukan suntik botoks di wajahnya. Seperti komentar salah seorang netizen di akun Instagram @britishvogue. 

Akun tersebut mengunggah foto David Beckham dan putranya Brooklyn Beckham serta Edward Enninful saat berada di acara fashion show Victoria Spring 2018.

Foto unggahan yang menunjukkan David Beckham dengan setelan jas biru dongker itu dan tampak awet muda dan hal ini membuat netizen berkomentar bahwa botoks cocok untuknya.

"Botox terlihat baik pada David!," tulis akun @stasdoeshair seperti yang dilansir dari People.com.

David Beckham pun menjawab bahwa dirinya tidak menyetujui mengenai botoks.

"Saya tidak sejutu dengan Botox miss @stasdoeshair tapi saya akan menganggapnya sebagai pujian," balas David Beckham.

Suntik botoks sendiri merupakan racun saraf yang dimasukkan ke dalam otot. Racun ini memblok saraf untuk melumpuhkan gerakan untuk jangka waktu tertentu. Suntik botoks juga biasa digunakan untuk menghilangkan keriput di wajah.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait