Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal, Begini Reaksi Justin Bieber

Ulfa Gusti Utami | 16 September 2017 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Selena Gomez mengejutkan publik dengan kabar bahwa ia baru saja melakukan operasi ginjal. Tidak ada yang menyangka. Pasalnya, selama ini Selena terlihat baik-baik saja dan tak pernah mengatakan bahwa ia mengidap penyakit serius.  

Kabar tersebut juga membuat mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber terkejut. Ia ternyata juga baru mengetahui kabar tersebut dari unggahan Selena di Instagram.  

“Dia mendengar tentang hal ini sama seperti semua orang mendengarnya. Saat ini dia (Justin) cukup bahagia karena mengetahui Selena baik-baik saja, meski sempat terkejut," ujar salah satu sumber terdekat Justin, dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (15/9).




 

Meski sudah lama tak menjalin hubungan, Justin Bieber sendiri terlihat masih cukup peduli dan perhatian pada Selena Gomez. Pelantun "Sorry" itu bahkan juga berharap agar Selena selalu diberikan kesehatan.

Namun, Justin Bieber tampaknya belum berniat untuk berkomunikasi langsung untuk menanyakan kondisi mantannya itu.  

“Ini tidak akan menjadi pendorong bagi mereka (Justin dan Selena) untuk berbicara lagi. Dia (Justin) umumnya senang karena Selena baik-baik saja, tapi saat ini dia hanya ingin tahu sebatas itu," tambah sumber tersebut.

Selena sendiri mengejutkan dunia saat ia mengungkapkan bahwa telah menjalani pencangkokan ginjal. Dimana ia mendapatkan pendonor ginjal yang merupakan sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

(gst / ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait