Nantikan Anak Kedua, Adam Levine Mundur dari The Voice?

Ulfa Gusti Utami | 16 September 2017 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Levine, tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri Behati Prinsloo dinyatakan positif hamil dan Adam akan segera menjadi ayah dari dua orang anak.

Terkait kehamilan istrinya itu, Adam Levine dikabarkan berencana berhenti dari panel juri The Voice. Ia ingin lebih fokus memberikan perhatian pada sang istri.

Dilansir HollywoodLife, Jumat (15/9), Adam akan mengikuti jejak Christina Aguilera yang hengkang dari acara tersebut untuk lebih fokus kepada keluarganya. Namun demikian, belum ada kepastian resmi dari Adam terkait hal ini.

“Adam adalah seorang ayah dan ia akan memiliki anak kedua. Ia akan memiliki sedikit waktu untuk melakukan pekerjaannya karena harus lebih memfokuskan diri kepada keluarga,” ujar salah satu sumber terdekat Adam.

Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa Adam tak menutup kemungkinan akan mengambil rehat dari The Voice. Bisa juga ia keluar secara permanen jika memang jadwal di acara itu terlalu padat dan membuatnya tak bisa fokus kepada keluarga.



“Dulu Adam mengatakan tidak akan meninggalkan The Voice semusim pun, tetapi situasi berubah. Mungkin ia akan mengambil cuti, atau vakum jika jadwalnya terlalu padat,” tambah sang sumber.

Sebelumnya, Behati Prinsloo, yang juga model Victoria's Secret, diketahui telah  mengumumkan kehamilan keduanya melalui akun Instagram. Ia memposting foto dirinya dengan perut yang terlihat besar dengan menambahkan keterangan, "Round 2".

Meski begitu, saat ini Adam dan Behati sendiri masih terlihat terus mencari jalan tengah terkait kegiatan Adam di The Voice.

(gst / ind)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait