Ibunda Francia Raisa Klarifikasi Tudingan Putrinya Dibayar Selena Gomez

Christiya Dika Handayani | 18 September 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez baru saja menjalani operasi transplatasi ginjal karena penyakit lupus yang dideritanya. Mantan kekasih Justin Bieber ini pun mendapatkan donor dari Francia Raisa yang merupakan sahabatnya sendiri. Belakangan ini, beredar kabar bahwa Selena Gomez membayar Raisa untuk mendonorkan ginjalnya.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh ibunda Francia Raisa, Virginia Almendarez dalam sebuah wawancara dengan Al Rojo Vivo. Virginia pun membantah putrinya mendapat bayaran dari niat baiknya tersebut.

"Tidak, bahkan satu sen pun. Beberapa orang menyangka ada uang yang terlibat," ungkap Virginia Almendarez seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/9). 

Ibunda Francia Raisa mengatakan putrinya mau mendonorkan ginjalnya karena rasa cinta untuk sahabatnya, Selena Gomez. Selain itu, keuntungan yang diperoleh Francia Raisa hanyalah kehidupan Selena yang lebih baik.

"Francia melakukannya untuk persahabatan, karena cintanya pada Selena, dan karena mereka sangat peduli satu sama lain. Dia tidak mendapat keuntungan dari hal ini, keuntungan yang didapatnya hanya Selena yang memiliki kehidupan lebih baik," pungkas Virginia Almendarez.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait