Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Balikan, Netizen: Putus Nyambung Melulu

Andira Putri Selasa, 19 September 2017 19:40:31
Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz dikabarkan Balikan. (The Sun)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar balikan antara Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz menghebohkan netizen sejak Senin (18/9). Netizen memberikan reaksi beragam terhadap keputusan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz tersebut. 

Sebagian besar netizen mendukung Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz menjalin cinta kembali. "Balikan lagi ayeee," kata netizen. "Senang gue karena mereka Cocok," ujar netizen. "Cute banget sih," tambah netizen.

Namun, ada juga netizen yang jengkel melihat keduanya. Ini karena Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz dianggap terlalu sering putus-nyambung

"3x putus nyambung, OMG salut saya," ucap netizen.  "Putus nyambung mulu macam apaan tau," timpal netizen lain 

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz telah berulang kali putus dan kembali berpacaran. Terakhir, mereka putus pada September 2016. Brooklyn Beckham kemudian sempat move on dan menjalin cinta dengan Madison Beer.

Brooklyn Beckham mengonfirmasi sendiri kabar balikan dengan Chloe Moretz. Lewat Instagram, Brooklyn Beckham mengunggah foto tengah bersantai dengan caption, "Malam-malam seperti ini adalah kesukaan saya. Kangen pacar saya." 

Kata pacar merujuk kepada Chloe Moretz. Ini karena Brooklyn Beckham memberikan tag kepada akun Instagram Chloe Moretz dalam foto Instagram tersebut. Selain itu, Brooklyn Beckham juga tampak memegang kaki seseorang pada fotonya. Kaki tersebut dianggap sebagai kaki Chloe Moretz. 

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.