Hamil di Usia Muda, Kylie Jenner Disarankan Aborsi

Nanda Indri Hadiyanti | 25 September 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perez Hilton, seorang blogger berkomentar tentang kehamilan Kylie Jenner. Dia membuat sebuah video khusus untuk mengomentari kehamilan artis yang baru berusia 20 tahun tersebut. 

Perez memberikan komentar yang kontroversial hingga diberitakan di berbagai media. Tak tanggung-tanggung, dia menyuruh Kylie melakukan aborsi. 

Pria 39 tahun itu beropini jika hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott tidak akan langgeng, dan Kylie tidak akan bisa menjadi seorang ibu yang baik. 

"Dia (Kylie) Kim Kardashian dalam versi baru!" kata Perez seperti dikutip dari dailymail, Senin (25/9). "Saya cinta kehidupan, saya suka bayi tapi jika saya adalah Kris Jenner, saya akan memberitahunya (Kylie) untuk segera mengaborsi bayinya," lanjut Perez. 

Lebih lanjut, Perez mengungkapkan kata-katanya itu hanya berdasar dari apa yang selama ini dia ketahui tentang Kylie. Katanya, Kylie tidak akan menjadi seorang ibu yang baik dan anaknya akan mengalami nasib yang menyedihkan. 

Tak hanya lewat video, Perez juga mengatakan hal tentang aborsi di twitternya. 

"Jika anak perempuan saya belum siap dan masih semuda Kylie, saya akan menyuruhnya untuk melakukan aborsi," demikian potongan kata-kata Perez lewat twitternya. 

Kylie Jenner dikabarkan sudah hamil empat bulan dan diprediksi bakal melahirkan anak pertamanya pada Febuaru 2018 mendatang. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait