Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Dikabarkan Hamil

Ulfa Gusti Utami | 27 September 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama publik dikejutkan dengan kabar kahamilan Kylie Jenner , keluarga Kardashian kembali membuat heboh dengan kabar Khloe Kardashian juga tengah mengandung.

Kabar itu beredar dari beberapa sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Kardashian, seperti yang dilansir dari People, Rabu (27/9).

Khloe Kardashian diketahui tengah menjalin hubungan dengan Tristan Thompson sejak satu tahun lalu. Beberapa waktu terakhir, Khloe Kardashian memang sempat mengungkapkan keinginan untuk segera memiliki anak dan membangun keluarga bersama Tristan. 

"Aku dan Tristan sudah membicarakan tentang keluarga. Dia (Tristan) bahkan berencana memiliki 5 anak. Hal itu terdengar sangat manis. Awalnya kita akan memulai dengan satu anak lalu membangun keluarga kecil. Tapi itu merupakan langkah besar bagiku," ujar Khloe Kardashian dalam salah satu adegan di acara Keeping Up With The Kardashian season 13.

Jika kabar kehamilan Khloe Kardashian benar adanya, berarti saat ini ada tiga orang anggota keluarga Kardashian yang tengah mengandung. Yaitu, Kylie Jenner, Kim Kardashian yang memilih memiliki anak ketiganya dengan bantuan ibu pengganti, dan Khloe Kardashian yang dikabarkan tengah hamil tiga bulan. 


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait