Sakit, Lady Gaga Dikirimkan Hadiah Ini oleh Beyonce

Agestia Jatilarasati | 29 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga diketahui tengah mengalami penyakit fibromyalgia. Ia bahkan harus membatalkan konsernya di Barra Olympic Park di Rio, Brasil, pada Jumat (15/9) lalu karena dilarikan ke rumah sakit akibat rasa nyeri yang dideritanya.  

Mendengar kabar Lady Gaga sakit, Beyonce mengirimkan hadiah sekotak bunga, sweter dan kartu ucapan sebagai penyemangat untuknya. Lady Gaga merasa senang dan langsung memakai hadiah dari Beyonce serta mengunggahnya di Instagram.

"Tidak pernah mengalami hari sakit yang sebaik ini. Terima kasih, honey B (Beyonce) telah memberi saya sweter yang nyaman ini. (Sweter) menjaga saya tetap hangat dari luar (meski) di tempat tidur gantung sehingga saya bisa berada di pepohonan, langit, matahari dan menarik napas dalam-dalam. Saya merasa beruntung memiliki begitu banyak cinta," tulis Lady Gaga.

Tak hanya itu, Lady Gaga juga mengunggah foto bunga yang diberikan Beyonce lalu memberi keterangan sangat merindukan istri Jay Z tersebut. 

"Terima kasih banyak honey B (Beyonce). Saya merindukanmu. Ini (hadiah) yang sangat baik sekali. Jika saya tidak melihat video Anda di TV di rumah nenek setelah saya mengalami kemacetan, saya pasti sudah menyerah. Anda menginspirasi kami semua. Mimpi yang Anda wujudkan membuat saya terus berjalan," tulis Lady Gaga.

Penyakit fibromyalgia sendiri adalah penyakit nyeri pada tulang dan otot yang menjalar ke bagian dalam tubuh dari lokasi nyeri berasal. Kondisi ini dapat menyerang berbagai bagian tubuh serta dapat berlangsung hingga beberapa tahun. Akibat penyakit ini, Lady Gaga diharuskan beristirahat sampai keadaanya benar-benar pulih.

(ages / bin)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait