Pengakuan Kate Winslet Soal Perasaannya Terhadap Leonardo DiCaprio

Andira Putri | 4 Oktober 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dipasangkan dalam film Titanic pada tahun 1997. Titanic sukses besar dan berjasa melambungkan karier Kate Winslet serta Leonardo DiCaprio.

Sudah 20 tahun berlalu, Titanic masih menjadi pembicaraan publik. Salah satu topik yang kerap dibahas adalah hubungan Kate Winslet serta Leonardo DiCaprio. 

Chemistry manis keduanya membuat banyak orang penasaran jika mereka sempat menjalin hubungan cinta. Kate Winslet pun angkat bicara menanggapi pertanyaan publik.

"Ini adalah sebuah keberuntungan, kami tidak pernah naksir satu sama lain. Saya tahun ini adalah hal yang menyebalkan untuk didengar, maafkan saya," ujar Kate Winslet dalam talkshow Lorraine pada Selasa (3/10).

Kate Winslet merasa beruntung karena hubungannya dengan Leonardo DiCaprio hanya sebatas sahabat. Jika ada cinta diantara mereka, Kate Winslet mungkin tidak bisa bercanda dengan Leonardo DiCaprio seperti sekarang.

"Itu berarti kami bisa menggoda satu sama lain. Kami masih melakukan ini. Ini adalah hal yang sangat luar biasa," lanjut Kate Winslet.

Persahabatan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio terjaga hingga 20 tahun. Ketika ditanya resep awetnya, Kate Winslet hanya menjawab singkat. 

"Saya pikir untuk Leo dan saya, itu adalah hasil dari kerja intens selama tujuh bulan (syuting Titanic). Kami berdua masih sangat muda," pungkas Kate Winslet.

 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait