Tetap Bekerja di Hari Spesial, Dakota Johnson Dapat Kejutan dari Selena Gomez

Ulfa Gusti Utami | 5 Oktober 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dakota Johnson dikabarkan mendapatkan kejutan manis dari sahabatnya, Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu diam-diam datang dan menemuinya saat Dakota tengah berada di acara New York Film Festival pada Selasa (4/10) malam.

Dilasnsir TeenVogue, Kamis (5/10), Dakota Johnson yang berulang tahun ke-28 pada Rabu (4/10) itu tengah dalam jadwal kerjanya untuk menghadiri screening drama karya Luca Guadagnino yang berjudul Call Me By Your Name.

Saat itu, Selena Gomez datang dan menunggu di luar lokasi screening film untuk memberikan kejutan bagi bintang Fifty Shades Of Grey ini. 

Saat Dakota Johnson keluar dari ruangan dan menyadari kedatangan Selena, Keduanya pun langsung berpelukan dan mengobrol singkat seperti layaknya sahabat yang telah lama tak bertemu. Selena Gomez dan Dakota Johnson memang deiketahu bersahabat telah lama. Meski tidak dijelaskan secara rinci sejak kapan keduanya menjalin persahabatan. Keduanya juga dikenal sebagai sahabat baik dari Taylor Swift.

Dikenal sabagai sahabat dekat, bahkan Selena Gomez dan Dakota Johnson sampai pernah memiliki seorang stylist yang sama demi menunjang penampilan mereka saat tampil di red carpet.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait