Justin Bieber Tidak Diterima di Kawasan Elit Beverly Hills

Yuriantin | 6 Oktober 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beverly Hills dikenal sebagai salah satu kawasan tempat para bintang Hollywood bermukim. Sebagai seorang selebriti dunia, Justin Bieber juga ingin jadi salah satu penghuni kota di Los Angeles, California, tersebut. 

Sayangnya, impian Justin Bieber ini sepertinya akan sulit terwujud. Pasalnya, dikabarkan tidak ada pemiliki properti yang mau menyewakan rumah mereka kepada mantan kekasih Selena Gomez ini.

Alasannya, Justin Bieber dikenal punya tabiat suka merusak properti yang ditinggalinya dan para pemilik kerap kesulitan ketika akan menagih untuk mengganti kerusakan yang diperbuatnya. 

"Justin ingin menyewa properti yang luas, tapi banyak dari para pemilik properti di Beverly Hills yang propertinya disewakan, setuju untuk tidak menyewakan (propertinya) pada Justin," ungkap sebuah sumber seperti dikutip dari laman age Six. 

Bahkan, pelantun Love Yourself ini dikabarkan menawar harga sewa hingga 100 ribu dolar atau sekitar 1,3 miliar rupiah per bulan untuk harga properti yang jauh di bawahnya. 

Akibatnya, kini penyanyi yang diisukan berpacaran dengan aktris Paola Paulin tinggal di salah satu hotel di area tersebut. 

Sebelumnya, Justin Bieber pernah diwajibkan membayar 80.900 dolar atau sekitar 1 miliar rupiah tahun 2014 lalu karena insiden melempar rumah tetangganya dengan telur. 

(yuri/ari)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait