Walau Hamil, Kylie Jenner Diyakini Akan Campakkan Travis Scott

Ulfa Gusti Utami | 8 Oktober 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak September lalu, kabar kehamilan Kylie Jenner sudah menjadi rahasia publik. Model seksi berusia 20 tahun itu diketahui tengah mengandung bayi berusia 4 bulan dari hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Belum reda kabar kehamilan Kylie, ada lagi kabar kurang sedap yang menimpanya. Seperti dilansir dari Hollywood Life, Jumat (5/10) Kylie yang tengah hamil malah diisukan akan memutuskan hubungannya dengan Travis.

Hal tersebut disampaikan salah satu sumber terdekat Tyga, mantan kekasih Kylie Jenner. Sumber itu mengatakan bahwa Tyga meyakini bahwa hubungan Kylie dengan Travis tidak memiliki komitmen untuk jangka panjang.

Benar atau tidaknya kabar ini, belum dikonfirmasi oleh Kylie ataupun Travis. Akan tetapi, jika kabar ini benar terjadi Travis akan dicampakkan oleh Kylie. 

Padahal Travis diketahui sangat bersemangat menyambut kelahiran anaknya yang dikandung Kylie. Sebelumnya bahkan Travis telah menyiapkan perlengkapan bayi.

"Travis sudah menanggung semuanya untuk bayinya. Ia membeli truk raksasa yang dipenuhi perabotan mewah dan pakaian bayi dari desainer," ujar sumber lain kepada Hollywood Life. 

"Sungguh menakjubkan melihat dia sangat sungguh-sungguh. Ini seperti berita tentang bayi yang bisa merubahnya menjadi seorang ayah. Dia benar-benar berharap bisa menjadi ayah terbaik di dunia."

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait