Dikabarkan Putus dari Vebby Palwinta, Baim Wong Jalan Bareng Ayu Ting Ting?

Ari Kurniawan | 10 Oktober 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan putus. Kabar ini berhembus setelah Baim mengunggah kata-kata galau di akun Instagramnya. 

"I tried. You didn't. I'm done Have fun (Aku telah mencoba. Kamu tidak. Aku selesai. Selamat bersenang-senang)," begitu tulisan yang diunggah Baim Wong dalam sebuah foto berlatar hitam.

Dugaan diperkuat setelah diketahui Baim Wong sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Vebby Palwinta.

Di tengah simpang siur yang ada, Baim Wong digosipkan mendekat ke Ayu Ting Ting. Kabar ini muncul setelah Baim datang ke acara ulang tahun Umi Kalsum, ibunda Ayu, di sebuah restoran di Jakarta Selatan. 

Dalam foto yang diunggah akun neng_jepret, tampak Baim Wong yang mengenakan kaos hitam dan jaket hijau berjalan di samping Ayu Ting Ting.

"Jadi tadi malem pada ngerayain ultah di salah satu resto di Jakarta Selatan... Ternyata ada babang Baim-nya lhooo... Ya positif aja ya mungkin babang Baim diundang kesana secara khusus karena sahabatan misalnya tapi kok foto babangnya ngga ada yang di-upload ya," tulis pemilik akun sebagai keterangan. 

Postingan ini disambut beragam komentar dari netizen. "Biarin aja sm Baim Wong, apa yg salah?? Sama2 single. Daripada sm laki orang," komentar seorang netizen. 

"Klo berita Att langsung rame euyyyyyy ga di mana mana," sahut netizen lain. 

Tapi tidak semua netizen langsung percaya dengan gosip yang beredar. Mereka menilai, foto Ayu Ting Ting dan Baim Wong biasa-biasa saja dan tidak menandakan adanya hubungan spesial di antara mereka. 

"Biarin aja kali min.. Toh jg udah ada klarifikasi.. Fotonya jg biasa min gak ada yg spesial cuma captionnya mimin aja yg sedikit julid," tulis netizen. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait