Tiga Bulan Tunangan, Robert Pattinson Putus dengan FKA Twigs

Ulfa Gusti Utami Thursday, 12 October 2017
Robert Pattinson dikabarkan pisah dengan FKA Twigs

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson dikabarkan putus hubungan dengan FKA Twigs. Ia mengakhiri hubungan hanya tiga bulansetelah bertunangan dengan FKA Twigs.

Pasangan ini diketahui mulai berkencan pada September 2014. Sekitar tiga bulan lalu, mereka digosipkan bertunangan. Namun kini, Robert Pattinson mulai bosan dan memutuskan berpisah dengan FKA Twigs. 

Dilansir dari Dailymail, Kamis (12/11), seorang sumber terdekat mengatakan hubungan keduanya mulai merenggang sejak beberapa waktu lalu. "Dalam beberapa bulan terakhir mereka (Robert Pattinson dan FKA Twigs) benar-benar mulai jauh dan dan diketahui semakin jarang menghabiskan waktu bersama," ujar sumber tersebut.

"Robert tampaknya bosan, ia pun membatalkan pertunangan dan mengatakan kepada teman-temannya telah berpisah (dengan FKA Twigs). Banyak hal yang telah dilalui keduanya. Ini sangat disayangkan karena masih ada perasaan yang kuat di antara keduanya," tambah sumber tersebut.

Bulan September lalu, FKA Twigs terlihat tampil tanpa mengenakan cincin tunangan saat menghadiri Christopher Fashion London Week Week. Sebulan sebelumnya, para penggemar juga mendapati FKA Twigs tak mengenakan cincin tunangan. Hal itu kemudian memicu kabar Robert Pattinson dan FKA Twigs telah berpisah.

(gst / bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.