Resmi Cerai dari David Foster, Yolanda Hadid Siap Kencan Lagi

Agestia Jatilarasati Friday, 13 October 2017
Yolanda Hadid siap tidak trauma dengan perceraiannya (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Yolanda Hadid telah resmi cerai dengan David Foster tahun ini. Setelah bercerai, Ibu dari tiga anak ini merasa baik-baik saja dan tetap menjalankan kehidupannya termasuk tetap berjuang melawan penyakit Lyme yang sudah bertahun-tahun ia derita.

Dalam acara tahunan Global Lyme Alliance ketiga di Kota New York, Yolanda Hadid mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasakan perasaan sebaik ini selama 6 tahun terakhir. Diketahui bahwa Yolanda dan David Menikah di tahun 2011.

 

Yolanda Hadid saat menikah dengan David Foster (Ist)
Yolanda Hadid saat menikah dengan David Foster (Ist)

 

"Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat hebat. Saya belum pernah merasakan perasaan yang sebaik ini dalam 6 tahun terakhir. Saya siap untuk berkencan lagi!" tukasnya dalam acara tersebut.

Salah satu hal yang membuat Yolanda tetap bersemangat pasca perceraiannya adalah ketiga anaknya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid yang telah tumbuh menjadi anak yang tidak hanya baik juga meraih kesuksesan dalam usia muda.

"Tidak ada yang lebih membanggakan bagi seorang ibu selain melihat anaknya meraih kesuksesan di hal-hal yang mereka sukai," tutup Yolanda Hadid.

 

(ages / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.