Resmi Cerai dari David Foster, Yolanda Hadid Siap Kencan Lagi

Agestia Jatilarasati | 13 Oktober 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yolanda Hadid telah resmi cerai dengan David Foster tahun ini. Setelah bercerai, Ibu dari tiga anak ini merasa baik-baik saja dan tetap menjalankan kehidupannya termasuk tetap berjuang melawan penyakit Lyme yang sudah bertahun-tahun ia derita.

Dalam acara tahunan Global Lyme Alliance ketiga di Kota New York, Yolanda Hadid mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasakan perasaan sebaik ini selama 6 tahun terakhir. Diketahui bahwa Yolanda dan David Menikah di tahun 2011.

 

 

"Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat hebat. Saya belum pernah merasakan perasaan yang sebaik ini dalam 6 tahun terakhir. Saya siap untuk berkencan lagi!" tukasnya dalam acara tersebut.

Salah satu hal yang membuat Yolanda tetap bersemangat pasca perceraiannya adalah ketiga anaknya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid yang telah tumbuh menjadi anak yang tidak hanya baik juga meraih kesuksesan dalam usia muda.

"Tidak ada yang lebih membanggakan bagi seorang ibu selain melihat anaknya meraih kesuksesan di hal-hal yang mereka sukai," tutup Yolanda Hadid.

 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait