Kylie Jenner Pilih Pelindung HP Warna Biru, Pertanda Gender Anak yang Dikandung?

Agestia Jatilarasati | 13 Oktober 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Kylie Jenner sampai saat ini memang belum dikonfirmasi. Namun, pemberitaan mengenai kehamilan Kylie telanjur membuat dunia dan netizen menghubungkan segala sesuatu dengan berita kehamilan, termasuk ketika Kylie mengunggah gambar berupa tiga pelindung HP berwarna biru dan merah muda di akun snapgramnya.

 

 

Dalam snapchat tersebut Kylie Jenner lebih memilih warna biru ketimbang merah muda. Hal itu membuat warganet berspekulasi bahwa anak Kylie Jenner nantinya adalah laki-laki.

"Saya berpikir Kylie Jenner mengepos snap berupa pelindung HP warna biru dan merah muda sebenarnya dia sedang mengungkapkan jenis kelamin bayinya," tulis akun breannalovee_

 

 

"Prediksi bahwa Kylie Jenner memiliki anak laki-laki hanya karena pilihan acaknya terhadap warna biru untuk pelindung HP, " timpal akun alexisbis

 

 

Benarkah anak Kylie Jenner nantinya adalah laki-laki? Masih jauh untuk memprediksi karena Kylie sendiri sampai saat ini belum mengonfirmasi kabar ini. Namun, ia pun tidak melakukan bantahan sehingga publik dibuat penasaran. 

 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait