Setelah Heboh Isu Gay, Craig David Mengaku Ingin Menikah

Andira Putri Friday, 13 October 2017
Craig David masih betah hidup melajang hingga usia 37 tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Craig David masih betah hidup melajang hingga usia 37 tahun. Status lajang kerap memicu isu jika Craig David gay. Meskipun begitu, bukan berarti Craig David tidak ingin menikah. Craig David mengungkapkan keinginannya menikah dalam wawancara dengan The Sun pada Rabu (11/10).

“Ini akan menjadi hal luar biasa untuk berbagi perjalanan hidup saya dengan seseorang dan itu adalah perbedaan besar,” tutur Craig David.

Tidak hanya menikah, Craig David juga menginginkan sosok anak dalam kehidupannya. Pemilik hits "Unbelievable" dan "7 Days" ini percaya bisa menjadi ayah yang baik.

“Saya ingin punya anak. Saya pikir saya akan menjadi ayah yang sangat baik dan memiliki banyak nasehat untuk dibagi,” kata Craig David.

Craig David santai dalam urusan jodoh. Craig David mengisyaratkan jika jodoh datang sendiri.

“Seiring dengan berjalannya usia kamu hanya tahu, kamu akan bersama seseorang dan kamu tidak berpikir tentang itu. Kamu hanya merasa, ‘Saya ingin memiliki anak denganmu dan ini hanya terasa benar,” lanjut Craig David.

Sayang, Craig David merahasiakan status dan orientasi seksualnya. Craig David membebaskan orang-orang untuk menilai dirinya.

“Saya sengaja membiarkan orang bebas menilai karena pada akhirnya, ini adalah salah satu hal yang tidak harus ditegaskan dan dinyatakan, ‘Tidak, saya adalah heteroseksual’ karena itu semua tidak masuk akal,” tegas Craig David.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.