Joe Jonas - Sophie Turner Tunangan, Begini Reaksi Demi Lovato

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Lovato ikut menanggapi pertunangan mantan pacarnya, Joe Jonas dengan Sophie Turner. Demi Lovato memberikan komentar di akun Instagram Joe Jonas pada Senin (16/10).

Komentar Demi Lovato berisi ucapan selamat atas pertunangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Demi Lovato mengaku ikut bahagia melihat mereka berdua.

"Selamat yang sebesar-besarnya!!!!! Sangat bahagia untuk kalian berdua!!!!" seru Demi Lovato. Tidak hanya itu, Demi Lovato juga memberikan like terhadap foto Instagram Joe Jonas tersebut.

Foto itu menampilkan tangan Sophie Turner serta Joe Jonas. Sophie Turner kemudian terlihat memakai cincin pertunangannya. "Dia bilang iya," tulis Joe Jonas singkat dalam caption foto sebagai isyarat telah bertunangan dengan Sophie Turner. 

Joe Jonas dan Demi Lovato menjalin hubungan dekat sejak tahun 2008. Mereka sama-sama membintangi film Camp Rock yang tayang di Disney Channel. Pertemanan mereka berlanjut menjadi kisah cinta.

Joe Jonas dan Demi Lovato kemudian berpacaran pada tahun 2010. Kisah cinta mereka tidak berjalan lama, namun keduanya tetap menjalin hubungan baik hingga sekarang.

Selain Joe Jonas, Demi Lovato juga dekat dengan Nick Jonas. Mereka sempat menggelar tur bersama kemudian mendirikan label musik Safehouse Records tahun 2015.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait