Dua Pekan Liburan ke Italia, Ratu Felisha dan Suami Bulan Madu Lagi?

Altov Johar | 18 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan, Ratu Felisha  jarang muncul di layar kaca. Sepertinya dia lebih memilih membatasi aktivitas dan lebih banyak mengabiskan waktu bersama suami, Ari Pujianto.

Seperti yang terlihat di laman Instagramnya, Feli, sapaan akrab Ratu Felisha, terlihat menikmati indahnya kota-kota di Italia bersama suami. Dia juga memposting lokasi-okasi eksotis, yang sempat dikunjungi selama di sana.

Saat dikonfirmasi mengenai perjalanannya ke Italia, Feli mengaku hanya ingin berlibur bersama suami. Rencananya, mereka akan berada di sana selama dua pekan.

"Lagi liburan aja Mas, sekiar dua mingguan lah. Pergi berdua doang sama suami," ungkap Ratu Felisha, lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp, Selasa (17/10).

Feli pun membantah kepergiannya bersama suami ke Italia, dalam rangka bulan madu. Terlebih usia pernikahan mereka sudah akan memasuki tahun ke dua.

"Ya enggak, kawinnya kan sudah dua tahun yang lalu. Jalan-jalan saja," pungkasnya.

Sekadar informasi, Ratu Felisha menikah untuk kedua kalinya dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016 silam. Sebelumnya, Feli membina rumah tangga dengan Franciscus Emmanuel, dan memutuskan untuk bercerai pada Januari 2012.

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait