Dimana Kylie Jenner saat Keluarga Kardashian Pemotretan Menyambut Natal?

Ulfa Gusti Utami | 19 Oktober 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara Keeping Up With the Kardashians beberapa waktu lalu memperlihatkan sesi foto keluarga Kardashian dengan tema natal. Nancy Kerrigan juga terlihat hadir dalam sesi itu sebagai bintang tamu.

Terlihat diunggah oleh sang ibu, Kris Jenner di akun Twitternya pada, Selasa (17/10). Dalam foto itu keluarga Kardashian dan sang bintang tamu terlihat berfoto bersama dengan Santa Claus. 

Dalam foto juga terlihat Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner. Namun, sang putri bungsu, Kylie Jenner, justru tak tampak. Ketidakhadiran Kylie lantas diperatanyakan oleh para penggemarnya. 

Dilansir dari People, Rabu (18/10), salah satu sumber mengatakan jika Kylie Jenner hadir selama pemotretan berlangsung.

“Kylie ada di sana ketika pemotretan tersebut dimulai, tapi dia tidak bermain ice skating. Dia terus berada di belakang kamera,” ungkap salah satu sumber terdekat kepada People.

Kim akhirnya memberikan sedikit gambaran akan pemotretan tersebut lewat akun Twitter pribadinya, ia menjelaskan jika penggarapan video tersebut sudah dimulai sejak dua bulan sebelum natal datang.

“Kami baru saja mulai syutting ‘Natal KUWTK’ kami! Tidak sabar menunggu kalian untuk melihat ini dan melihat seperti apa persiapan liburan kami! Dan kami harus syutting di bulan Oktober selama masa liburan,” ujar Kim di akun Twitternya. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait