Beda Usia 32 Tahun, Brad Pitt Pacari Ella Purnell?

Andira Putri | 20 Oktober 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt siap membuka lembaran baru dalam hidupnya. Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt diisukan berpacaran dengan Ella Purnell.

Isu pacaran Brad Pitt dan Ella Purnell mengejutkan publik. Pasalnya, mereka memiliki perbedaan usia jauh alias 32 tahun. Brad Pitt telah berusia 53 tahun sementara Ella Purnell masih berusia 21 tahun.

Isu pacaran Brad Pitt dan Ella Purnell dilaporkan pertama kali oleh In Touch pada Rabu (18/10). Brad Pitt dikabarkan terkesima setelah melihat aksi Ella Purnell dalam film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children yang rilis pada 2016.

Ketertarikan terhadap Ella Purnell membuat Brad Pitt mengajaknya bermain dalam serial Sweetbitter. Serial ini diproduksi oleh perusahaan milik Brad Pitt, yaitu Plan B dan bercerita tentang sosok pelayan di New York, Amerika Serikat.

“Brad telah berpikir tentang Ella sejak awal. Dia melakukan segala hal untuk memberikan peran kepada Ella,” ujar seorang sumber. Aksi Brad Pitt mendapat sambutan baik Ella Purnell. Apalagi Ella Purnell memang sudah lama menjadi penggemar Brad Pitt.

“Ella sungguh tersanjung melihat segala perhatian yang didapatkan dari Brad. Dia memberi tahu teman-teman jika Brad selalu menjadi peringkat 1 selebriti idamannya,” lanjut sumber tersebut.

Perwakilan Brad Pitt serta Ella Purnell sendiri belum memberikan konfirmasi terkait isu pacaran tersebut. 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait