Taylor Swift Luncurkan Single Gorgeous, untuk Tom Hiddleston?

Agestia Jatilarasati | 20 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift resmi meluncurkan single ketiga dari album Reputation bertajuk Gorgeous, Kamis (19/10). Namun, ada yang selalu ditunggu dari keluarnya lagu-lagu baru dari Taylor Swift adalah membedah lagunya demi menemukan untuk siapa lagu itu dituju.

Seperti diketahui bahwa Taylor Swift memang kerap kali menyelipkan maksud tersembunyi dalam lagu-lagunya. Kali ini, warganet kembali berspekulasi mengenai apa maksud lagu Gorgeous dan untuk siapa lagu itu dituju.

Banyak yang menduga singlenya yang bertajuk 'Gorgeous' ditujukan Taylor Swift untuk sang mantan Tom Hiddleston. Dalam single tersebut, terdapat pengulangan lirik 'You're so gorgeous' dan judul lagu ini pun Gorgeous. Banyak orang yang menduga bahwa lagu ini menggambarkan sosok Tom Hiddleston yang terkenal dengan paras rupawannya.

 

 

Penggalan lirik selanjutnya 'You're so gorgeous, I can't say anything to your face, 'Cause look at your face, And I'm so furious, At you for making me feel this way, But what can I say? You're gorgeous.' yang artinya "Kamu sangat indah. Saya tidak dapat mengatakan apapun menggambarkan wajahmu, Karena melihat wajahmu dan saya sangat marah kepadamu karena telah membuat saya merasa seperti demikian. Tetapi apa yang saya katakan? Kamu sangat indah."

Kita tahu bahwa Taylor berkencan dengan Tom sesaat setelah putus dengan Calvin Harris. Sangat mungkin bahwa  Taylor telah mengenal bahkan mengagumi Tom sebelum hubungannya denganCalvinHarris berakhir. Hal ini yang diduga membuat Taylor Swift marah tetapi tetap tak bisa memungkiri pesona Tom.

Apakah benar lagu Gorgeous emang ditujukan untuk Tom Hiddleston atau justru untuk orang lain?

 

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait