Justin Bieber Tawarkan Diri Jadi Ayah Asuh Calon Bayi Kylie Jenner

Ulfa Gusti Utami | 20 Oktober 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber yang kini berusia 23 tahun ternyata memiliki keinginan menjadi seorang ayah. Apa yang dialami Bieber di usianya itu disebut dengan Baby Fever. Berkeinginan memiliki anak dan menjadi ayah meski belum menikah. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (20/10), saking terobsesi memiliki anak, Justin Bieber menawarkan diri menjadi ayah asuh anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott. Saat ini Kylie santer dirumorkan tengah mengandung anak pertamanya dari sang kekasih.

Salah satu sumber membenarkan dan mengatakan Justin Bieber memang sudah menawarkan diri menjadi ayah asuh bagi anak Kylie dan Travis nantinya.

"Dia (Justin Bieber) mengatakan ingin mengasuh anak (Kylie)," kata sang sumber.

Justin Bieber memang dikenal sebagai sosok penyayang anak-anak. Pelantun What Do You Mean ini begitu menyayangi kedua adiknya, Jazmyn Bieber dan Jaxon Bieber. Justin Bieber juga cukup dekat dengan anak-anak manajernya, Scooter Braun. 

Meski memiliki keinginan besar menjadi ayah, Justin Bieber masih sendiri. Dia sedang fokus pada masa depannya dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait