Foto Ini Bikin Taylor Swift Diisukan Berbadan Dua

Ulfa Gusti Utami | 23 Oktober 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift nampaknya belum ingin tampil di depan publik, meski saat ini jadwal perilisan album Reputation semakin dekat. Dari kabar yang beredar, Taylor di rumorkan tengah mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih, Joe Alwyn.

Dilansir dari AceShowbiz, Senin (23/10). Rumor kehamilan Taylor Swift ini berawal dari unggahan foto penggemar bersama pelantun Look What You Made Me Do tersebut. Foto itu ternyata diambil saat pertemuan tertutup di London untuk memperdengarkan album Reputation.

Dalam foto tersebut, Taylor terlihat mengenakan dress berwarna hitam dan sepatu boot warna senada. Dari angle foto, Taylor memang terlihat memiliki perut besar. Namun fans yang mengunggah foto tersebut seakan memberikan penjelasan dengan menulis, "Dear Taylor, maaf payudara saya rupanya membuat Anda terlihat hamil."

 

 

Jadi kabar yang menyebutkan jika Tylor tengah mengandung tidak benar adanya. Karena, pada foto-foto lainnya yang juga diambil bersama para penggemar, perut Taylor sama sekali tak terlihat membesar.

Dua penggemar lain yang menghadiri sesi pertemuan tertutup tersebut juga dengan jelas mematahkan rumor kehamilan Taylor. Di foto yang diunggah mereka terlihat menyentuh perut penyanyi 27 tahun itu. 

 

 

Sementara itu, Taylor Swift baru saja merilis single terbaru berjudul Georgeus yang merupakan salah satu lagu dalam album Reputation. Ia juga dikabarkan tengah melakukan syuting video klip di London, Inggris. Album Reputation sendiri dikabarkan akan rilis pada 10 November mendatang. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait