Putus dari Laudya Cynthia Bella, Afifuddin Kalla Bertunangan pada 29 Oktober Ini

Kiki Safitri | 24 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella, Afifuddin Kalla dikabarkan menjalin hubungan dengan Tistha Nurma. Bahkan keduanya akan melaksanakan pertunangan pada Minggu, 29 Oktober ini. 

Kabar itu diketahui setelah foto undangan pertunangan Afifuddin Kalla dan Tistha Nurma diunggah akun Instagram @lambe_turah.

"Mince dong dapat undangan lamaran dari Mantan Teh Bella. Wuihhh susul menyusul ya. Seperti balapan. Mince kapan dong?" tulis akun @lambe_turah, Selasa (24/10).

Perjalan cinta Afifuddin Kalla dan Tistha Nurma terbilang singkat. Usai putus dengan Laudya Cynthia Bella, Afifuddin Kalla menjalin hubungan dengan Tistha Nurma pada Juli 2017. Hubungan keduanya diketahui setelah Tistha Nurma kedapatan mengunggah foto buket mawar putih yang disertai ucapan romantis dari Afifuddin Kalla. 

"Good luck untuk sidang besok! Hope this flower can help," tulis Afifuddin Kalla dalam kartu ucapan tersebut.

Tistha Nurma berkarier sebagai aktris. Ia sempat membitangi film Promise. Meskipun merintis karier sebagai aktris, Tistha Nurma tidak melupakan pendidikannya. Buktinya, dara cantik kelahiran 1995 ini berhasil menamatkan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait