Setelah Dituding Melakukan Pelecehan Seksual, Kevin Spacey Mengaku Gay

Andira Putri | 30 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Kevin Spacey. Aktor kawakan Hollywood ini mengaku dirinya gay setelah dituding melakukan pelecehan seksual terhadap laki-laki di bawah umur pada Senin (30/10).

Tudingan pelecehan seksual oleh Kevin Spacey dilontarkan oleh Anthony Rapp. Aktor serial Star Trek: Discovery ini mengalami insiden tersebut ketika masih berusia 14 tahun.

Saat itu, Anthony Rapp dan Kevin Spacey sama-sama tampil di sebuah pertunjukan Broadway. Kevin Spacey lalu mengundang Anthony Rapp ke pesta di apartemennya. Ketika Anthony Rapp tengah menonton televisi di kamar Kevin Spacey, aktor film American Beauty ini masuk dan menggendongnya ke atas tempat tidur.

"Dia mencoba merayu saya...Saya tidak tahu jika saya akan menggunakan bahasa itu. Tetapi, saya sadar dia mencoba melakukan hal seksual kepada saya," kata Anthony Rapp kepada Buzz Feed News.

Kevin Spacey lalu merespon kasus pelecehan seksual tersebut. Lewat Twitter, Kevin Spacey meminta maaf kepada Anthony Rapp meski mengaku tidak ingat insiden yang dulu terjadi.

 

 

"Saya memiliki banyak hormat dan kekaguman terhadap Anthony Rapp sebagai aktor. Saya sungguh ngeri mendengar cerita ini. Sejujurnya saya tidak ingat kejadian tersebut, itu mungkin telah terjadi lebih dari 30 tahun lalu. Tetapi jika saya bersikap seperti apa yang digambarkan, saya meminta maaf kepada dia tentang apa yang menjadi perlakuan mabuk tidak sopan, dan saya meminta maaf tentang perasaan yang digambarkan telah dibawanya sepanjang tahun," tutur Kevin Spacey.

Kevin Spacey juga membahas orientasi seksualnya. Kevin Spacey mengaku sebagai gay. "Seperti apa yang orang-orang terdekat tahu, saya telah berhubungan dengan laki-laki dan perempuan dalam hidup saya. Saya telah mencintai dan memiliki hubungan romantis dengan laki-laki sepanjang hidup saya, dan saya sekarang memilih hidup sebagai laki-laki gay," terang Kevin Spacey.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait