Rihanna dan Hassan Jameel Kembali Terlihat Bersama

Kiki Safitri | 30 Oktober 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Barbados, Rihanna terlihat menghabiskan waktu bersama Hassan Jameel di sebuah restoran paling populer di kota Boston, negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, Sabtu (28/10).

Mereka terlihat mengajak teman-teman mereka untuk pergi menuju ke restoran STRIP by Strega di Boston Park Plaza untuk makan malam.

Mereka memilih ruangan privat di area belakang restoran. Rihanna terlihat menikmati anggur merah dan steak daging.

"Mereka sangat santai," kata seorang sumber di restoran tersebut, seperti dilansir People, Senin (30/10).

"Dia (Rihanna) sangat menyenangkan, namun cenderung pendiam," sambung sumber tersebut.

Pada malam sebelumnya Rihanna bersama tiga temannya pergi ke restoran Scampo di Hotel Liberty untuk menikmati makanan roti dengan kari ayam. Di meja terpisah, tampak tim pengawal Rihanna menikmati santapannya sendiri.

Tidak diketahui mengapa Rihanna dan Hassan Jameel berada di Massachusetts pada akhir pekan. Namun rumor kedekatan mereka dimulai sejak bulan Juni lalu, di mana Rihanna dan Jameel terlihat berciuman di London. Setelah itu, pada bulan lalu, lagi-lagi keduanya terlihat bersantap di sebuah restoran di London.

Hassan adalah anak dari Abdul Latif Jameel, pengusaha kaya asal Arab Saudi. Dia juga menjabat sebagai presiden organisasi amal Community Jameel, yang merupakan mitra kontes Forum Institut Teknologi Saudi Massachusetts yang digelar di MIT, Cambridge, pada Senin (30/10).

(ki/ray)

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait