Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Bersepeda Bareng Justin Bieber

Andira Putri | 2 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari The Weeknd, Selena Gomez terlihat kembali dekat dengan Justin Bieber. Selena Gomez dan Justin Bieber bersepeda bareng di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (1/11).

Selena Gomez dan Justin Bieber bersepeda dengan gaya santai. Selena Gomez muncul mengenakan sweater dan legging abu-abu. Sementara Justin Bieber tampil kasual dengan hoodie merah serta celana pendek hitam.

 

 

Keceriaan terpancar dari wajah Selena Gomez dan Justin Bieber. Selena Gomez sempat tertangkap kamera tengah tertawa di belakang Justin Bieber. Kebahagiaan Selena Gomez turut diperkuat pernyataan saksi mata kepada E! News.

“Justin bernyanyi kencang dan menari dengan tangan di atas sambil bersepeda di jalanan sibuk. Selena tertawa terbahak-bahak sehingga harus menutup mulutnya dan berusaha tidak jatuh dari sepeda. Dia tentu berpikir Justin lucu,” kata saksi mata.

 

 

Tidak hanya menghadirkan momen ceria, Selena Gomez juga menerima perlakuan manis dari Justin Bieber. “Justin sungguh manis dan memegang sepeda Selena saat dia berusaha naik,” ujar sumber tersebut.

Selena Gomez dan Justin Bieber sepertinya berusaha menjalin hubungan baik lagi. Belum ada kejelasan apa mereka kembali berpacaran atau hanya berteman saja.

 

 

Kedekatan Selena Gomez dan Justin Bieber turut menyeret hubungan penyanyi cantik ini dengan The Weeknd. Ada dugaan Selena Gomez putus dari The Weeknd karena Justin Bieber. Namun, sumber membantah hal tersebut.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait