Zayn Malik Putus Komunikasi dengan Personel One Direction

Kiki Safitri | 3 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel One Direction, Zayn Malik menegaskan sudah tidak lagi berbicara dengan para personel One Direction sejak melakukan konser terakhir di Amerika Serikat dua tahun lalu.

Saat tampil di majalah Billboard, Zayn Malik mengungkapkan hubungannya dengan anggota One Direction telah berubah sejak mereka bergabung dengan boyband ini, seperti dilansir Eonline, Jumat (3/11) 

"Hubungan kami pasti telah berubah sejak kami berada di sebuah band bersama, tapi saya pikir itu hanyalah sebuah perjalanan hidup," kata Zayn Malik.

"Semua orang tumbuh dewasa, dua orang personel sudah punya anak sekarang, tapi tidak, saya tidak berbicara dengan mereka, sungguh," tambah Zayn Malik.

Zayn Malik mengaku tidak lagi memiliki kontak dengan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan atau Louis Tomlinson. Namun menurut Billboard, Zayn Malik mengatakan ini tanpa rasa kedengkian.

Saat ini Zayn Malik sedang fokus pada karir solonya. Baru-baru ini dia merilis lagu duet bersama Taylor Swift, I don't Wanna Live Forever yang menjadi soundtrack Fifty Shades Darker. 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait