Kylie Jenner - Khloe Kardashian Absen di Ulang Tahun Kendall Jenner

Andira Putri | 6 November 2017 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pemandangan tak biasa dalam perayaan ulang tahun Kendall Jenner ke-22 di restoran Petit Taqueria, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis malam (2/11).

Kylie Jenner dan Khloe Kardashian absen dalam perayaan ulang tahun Kendall Jenner. Tidak ada informasi tentang mengapa keduanya absen. Meski begitu, mereka tetap merayakan ulang tahun Kendall Jenner lewat media sosial.

“Keinginan ulang tahun Kendall adalah menyediakan air bersih untuk orang-orang yang membutuhkan! Ayo bergabung dengan saya untuk berdonasi dalam kampanye ulang tahunnya kepada @charitywater,” tulis Kylie Jenner via Twitter. Kendall Jenner memang melakukan kampanye air bersih kepada orang-orang yang membutuhkan di hari ulang tahunnya.

“Selamat Ulang Tahun Adik!!! Saya pikir tidak ada orang yang bisa mengerti ikatan kita. Hal-hal yang telah kami jalani bersama dan kami lebih dekat dari apa pun!! Saya sangat berterima kasih kita memiliki satu sama lain! Tuhan menganugerahi kami dengan satu sama lain. Saya sangat bangga melihat kamu telah menjadi perempuan seperti apa!” berikut petikan ucapan dari Khloe Kardashian via Instagram.

Absennya Kylie Jenner dan Khloe Kardashian menguatkan isu kehamilan mereka. Kylie Jenner disebut hamil anak Travis Scott kemudian Khloe Kardashian disebut hamil anak Tristan Thompson. Sejak isu kehamilan mereka mencuat akhir September lalu, Kylie Jenner dan Khloe Kardashian jarang terlihat di acara publik.

Absennya Kylie Jenner dan Khloe Kardashian tidak mengurangi kemeriahan perayaan ulang tahun Kendall Jenner. Model cantik ini terlihat menghabiskan waktu bersama anggota keluarga Kardashian lain, sang pacar Blake Griffin, dan sahabatnya Hailey Baldwin.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait