Sempat Bermusuhan, Dwayne The Rock Johnson - Tyrese Gibson Berdamai?

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Fast and Furious sempat dihebohkan oleh perseteruan yang terjadi pemerannya, yakni antara Tyrese Gibson dan Dwayne The Rock Johnson.

Masalah bermula ketika Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman, merasa tak terima dengan rencana pembuatan spin-off Fast and Furious yang akan dibintangi Dwayne The Rock Johnson. Tak hanya melempar kata-kata pedas, Tyrese Gibson juga mengancam akan mundur dari Fast and Furious.

Namun, beberapa hari setelah meluapkan amarah pada The Rock, Tyrese Gibson menyatakan bahwa telah berdamai dengan The Rock. Hal ini di ungkapkan Tyrese melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (3/11). Bahkan, untuk meyakinkan publik bahwa telah berdamai dengan Dwayne The Rock Johnson, Tyre juga mengunggah foto saat bersama The Rock dan Vin Diesel. 

"Aku ingin kalian tahu bahwa aku telah berbicara dari hati ke hati dengan salah satu perwakilan Dewayne, dan ini akan menjadi unggahan terakhirku tentangnya," tulisnya dalam keterangan tersebut.

"Aku menghargai perwakilan yang menghubungiku.. Ceritaku tak akan pernah berubah, aku bukanlah aktor pendukung DJ (Dwayne Johnson)... Aku adalah ayah dari Shayla," lanjutnya.

Tyrese kemudian menuliskan tak sabar dengan kembalinya Justin Lin sebagai sutradara Fast and Furious berikutnya. 

"Kembalinya Justin Lin di bangku pengemudi akan sangat menyenangkan, karena keluarga Fast and Furious yang sejati seperti berkumpul kembali. Saat kita melihat Justin kita seperti melihat Paul (Walker)."

Meski Tyrese Gibson telah mengumumkan tak akan lagi melanjutkan perseteruan, sejumlah media memperkirakan sebenarnya masih memendam kemarahan pada The Rock. Ace Showbiz misalnya, media ini mencatat tak pernah ada permintaan maaf dari Tyrese Gibson untuk The Rock. 

Dalam unggahannya Tyrese juga hanya menghargai perwakilan yang menghubungi, bukan The Rock sendiri. Apalagi, dalam menulis nama Dwayne Jhonson, Tyrese Gibson juga masih saja salah dalam mengeja nama asli The Rock, yakni Dewayne.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait