Balikan, Brooklyn Beckham - Chloe Moretz Tampil Berdua Lagi di Publik

Andira Putri | 7 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali tampil berdua di depan publik. Mereka hadir bersama dalam acara Xbox One x VIP Event & Xbox Live Session di New York, Amerika Serikat pada Senin (6/11).

Ini adalah penampilan publik perdana Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz setelah memutuskan balikan sejak pertengahan Agustus kemarin. Kemesraan pun terlihat dari bahasa tubuh keduanya.

Brooklyn Beckham sempat merangkul erat Chloe Moretz. Kemudian Chloe Moretz memegang paha Brooklyn Beckham. Mereka berpose dengan gaya serius ke arah kamera. 

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz juga tampil kembar dalam acara tersebut. Mereka kompak mengenakan pakaian berbahan serba denim. Brooklyn Beckham memadukan jaket denim dengan t-shirt putih dan celana hitam. Chloe Moretz terlihat mengenakan jaket serta celana denim dengan dalaman turtle neck hitam.

 

 

Brooklyn Beckham mengkonfirmasi telah balikan dengan Chloe Moretz lewat Instagram pada pertengahan Agustus lalu. Brooklyn Beckham mengunggah foto tengah bersantai, memegang kaki seseorang, dan memberikan tag kepada akun Chloe Moretz.

"Malam-malam seperti ini adalah kesukaan saya. Kangen pacar saya," tulis Brooklyn Beckham dalam caption foto. Unggahan putra David Beckham ini lalu dikomentari emoji hati dan bunga mawar oleh Chloe Moretz.

Ini bukanlah kali pertama Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali menjalin cinta. Sebelumnya, mereka sudah beberapa kali putus nyambung dalam berpacaran.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait