Selena Gomez - Justin Bieber Habiskan Waktu Bersama Dua Kali Seminggu

Nanda Indri Hadiyanti | 7 November 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat berada di Gereja Hillsong, Los Angeles pada akhir pekan ini. Pada Jumat (3/11) malam lalu keduanya terlihat datang ke gereja Hillsong. Lalu keesokannya, Sabtu (4/11) mereka kembali terlihat bersama di gereja. 

Pada kehadiran pertama, Selena Gomez lebih dulu hadir mengenakan dress hitam dengan sepatu boots senada. Baru kemudian disusul Justin Bieber yang memakai kaus putih dan juga jaket hitam. 

Sementara ketika kedatangan yang kedua, Selena Gomez memakai cardigan putih dan celana panjang hitam, sementara Justin Bieber memakai kaus oranye dan celana hijau muda. 

Keduanya sudah seminggu terakhir ini terlihat menghabiskan waktu bersama-sama. Bahkan setelah pulang dari gereja pada Jumat lalu, pasangan ini masih pergi makan malam berdua di sebuah restoran di Los Angeles hingga tengah malam. 

Tak hanya itu, sebelumnya pun Selena Gomez dan Justin Bieber juga sudah beberapa kali jalan bareng. Salah satunya bersepada bersama di awal November lalu.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait