Demi Makan Malam Berdua dengan Selena Gomez, Justin Bieber Lakukan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 7 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (3/11) malam Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat menghabiskan malam bersama. Sepulang dari Gereja Hillsong, keduanya dikabarkan makan malam bersama di sebuah restoran di Los Angeles secara privat. 

Pasangan tersebut tiba di restoran pukul 10 malam waktu setempat, setelah restoran tutup. Katanya Justin Bieber sengaja memesan tempat di restoran tersebut setelah tutup. Supaya dirinya bisa menikmati makan malam romantis hanya berdua dengan Selena Gomez. Keduanya terlihat berada di tempat tersebut hingga tengah malam. 

Sebuah sumber mengatakan Justin Bieber menghabiskan sepekan ini bersama Selena Gomez. Setelah keduanya kembali dekat, Justin Bieber tadinya ingin menjalin hubungan dari awal secara perlahan dengan Selena Gomez. 

"Tapi dia tidak bisa menahan diri. Dia terlalu bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama Selena," ucap sumber tersebut, seperti dikutip dari People, Senin (6/11). 

Meski sudah banyak kabar yang menyatakan keduanya resmi balikan, ternyata sebuah sumber mengatakan hingga kini Justin Bieber masih menantikan kata-kata dari Selena Gomez tentang kembalinya mereka secara resmi. 

Namun sumber itu kembali melanjutkan bahwa Justin Bieber kali ini tak ingin terburu-buru soal hubungannya dengan Selena Gomez. Karena ia sadar bahwa dirinya harus memenangkan hati keluarga mantannya selama beberapa tahun itu terlebih dahulu. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait