Siapa Wanita Terkaya di Keluarga Kardashian? Ini Jawabannya

Carisya Nuramadea | 13 November 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak kenal denga keluarga Kardashian yang kadang penuh kontroversi tapi tetap jadi idola berbagai kalangan usia. Ya hampir semua orang mengenal mereka. Saat ini, popularitas setiap anggota keluarga Kardashian tampak meningkat. Dan seiring dengan meningkatnya popularitas itu, meningkat pula pundi - pundi rezeki mereka. Berikut ini prediksi harta kekayaan setiap anggota Kardashian seperti dilansir oleh Time.

Kendall Jenner

Kendall, yang baru saja kembali ke New York Fashion Week, memiliki kekayaan bersih sekitar 250 milyar Rupiah. Perempuan berusia 21 tahun itu terkenal sebagai model untuk majalah Vogue September, peragaan busana Marc Jacobs dan duta untuk Estée Lauder.

Menurut Forbes, Kendall memperoleh sekitar 230 miliar rupiah juta pada tahun 2016, dan merupakan model dengan gaji tertinggi ketiga di dunia. Di luar pemodelan dan peragaan busana, Kendall mendapatkan uangnya dari reality show, bintang iklan, lini pakaiannya dengan adik perempuannya Kylie dan serangkaian kesepakatan sponsorship.

Khloe Kardashian

Khloe memiliki kekayaan bersih sekitar 550 miliar rupiah, yang sebagian besar dia dapatkan dari serial yang digarapnya sebagai produser eksekutif dan pemeran, serta spin-offnya sendiri. Khloe menjadi host Kocktails bersama Khloe di saluran FYI, dan tahun ini, show barunya juga telah muncul: Revenge Body dengan Khloe Kardashian yang ditayangkan perdana di E !.

Kylie Jenner

Sebagian besar kekayaannya berasal dari lini make-upnya, Kylie Cosmetics, yang luar biasa dalam penjualan. Kylie Cosmetics yang paling dikenal dengan peralatan  pemulas bibirnya ini telah menghasilkan sekitar lima triliun rupiah sejak diluncurkan dalam jangka waktu kurang dari dua tahun.

Dua anggota Kardashian yang termuda ini, menjadi selebriti termuda berpenghasilan tinggi dalam daftar Forbes tahun ini. Kylie telah mengumpulkan kekayaan bersih sekitar 600 miliar rupiah pada usia 20 tahun.

Kim Kardashian West

Kim Kardashian adalah wanita dari Kardashian yang paling terkenal dan terkaya dibanding saudara - saudara kandungnya. Kim memiliki kekayaan bersih sekitar $ 175 juta atau setara dengan 2,3 triliun rupiah.

Kim, bersama dengan Kourtney, Khloe dan Kris, adalah produser eksekutif Keeping Up with the Kardashians, sekaligus pengusaha cerdas yang telah memanfaatkan ketenarannya. Aplikasi Kimoji yang diluncurkannya telah menghasilkan jutaan dolar. Begitu juga dengan lini makeup kontur paletnya yang baru diluncurkan terjual dan habis hanya dalam waktu tiga jam saat pertama kali memulai debutnya awal tahun ini.

Selama setahun terakhir, Kim telah menghasilkan $ 45,5 juta yang menjadikannya selebriti terkaya nomor 47 dalam daftar Forbes di tahun 2016.

 

(dea / wida)

Penulis : Carisya Nuramadea
Editor: Carisya Nuramadea
Berita Terkait