Gigi Hadid Cium Bibir Zayn Malik, Rayakan 2 Tahun Pacaran

Andira Putri | 13 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik merayakan dua tahun kebersamaan mereka pada Minggu (12/11) waktu setempat. Perayaan dua tahun pacaran Gigi Hadid dan Zayn Malik diperingati secara romantis.

Gigi Hadid mengunggah video perayaan dua tahun pacarannya dengan Zayn Malik via fitur Instagram Stories. Kakak Bella Hadid ini terlihat berada di sebuah restoran bersama Zayn Malik. Tangan Gigi Hadid memegang minuman.

Gigi Hadid lalu menunjukan kemesraannya dengan Zayn Malik. Gigi Hadid terlihat mencium bibir Zayn Malik. Gigi Hadid juga menambahkan tulisan yang menunjukan hubungan mereka berdua.

"2 tahun bersama manusia favorit saya," tulis Gigi Hadid dalam video tersebut. Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik membuat netizen heboh. Mereka ikut baper melihat kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik.

"INI SUNGGUH MENGGEMASKAN," kata seorang netizen. "SAYA SANGAT MENCINTAI ZAYN DAN GIGI," tambah netizen lain. "Ini adalah hal paling manis yang pernah saya lihat," ujar salah satu netizen.

Kisah cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik menarik perhatian publik. Pasangan ini selalu terlihat harmonis dalam acara publik serta media sosial. Mereka juga dekat terhadap keluarga satu sama lain.

Kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik dengan keluarga masing-masing dibuktikan saat Idul Adha. Pasangan ini merayakan Idul Adha bersama-sama pada akhir Agustus lalu.

Sebelumnya, Gigi Hadid menjalin cinta dengan Joe Jonas. Sementara Zayn Malik bertunangan dengan personel Little Mix, yaitu Perrie Edwards.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait