Kenakan Cincin Berlian, Kylie Jenner - Travis Scott Sudah Bertunangan?

Ulfa Gusti Utami | 14 November 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah santer dikabarkan hamil, kini Kylie Jenner juga dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Travis Scott.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (14/11) rumor Kylie Jenner telah bertunagan dengan Travis bermula ketika pada Sabtu (11/11) lalu kylie mengunggah video singkat ke Snapchatnya. 

Dalam video itu Kylie Jenner yang tengah berada di belakang kemudi mobil, diketahui hendak menuju acara baby shower anak ketiga Kim Kardashian. Saat tengah merekam video, Kylie terlihat tak sengaja menyorot sebuah cincin berlian di jarinya. 

 

 

Karena video itulah, tak sedikit yang menduga jika Kylie Jenner telah bertunangan dengan sang kekasih, Travis Scott. Meski begitu ada juga yang berpendat jika cincin itu hanyalah cincin biasa. 

Benar atau tidaknya cincin yang dikenakan Kylie Jenner saat itu adalah cincin pertunangan, hingga kini masih menjadi misteri. Pasalnya, ia belum memberikan keterangan apapun.

Di sisi lain, kabar kehamilannya juga sempat membuat orang bertanya-tanya. Meski sempat membantah dirinya tengah mengandung dan mengatakan jika foto dirinya berbadan dua adalah rekayasa, Kylie Jenner baru-baru ini juga dikabarkan ikut menggelar acara Baby shower seperti kakaknya, Kim Kardashian.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait