Kylie Jenner Gelar Acara Baby Shower Bertema Pesta Piama

Ulfa Gusti Utami | 14 November 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner dikabarkan menggelar acara baby shower untuk calon buah hatinya di rumah yang berada di Hiden Hills, California Mansion, pada Minggu (12/11). Perhelatan baby shower itu diadakan sehari setelah Kim Kardashian mengadakan acara serupa di rumahnya yang berlokasi di Bel-air, California. 

Dilansir Dailymail, Selasa (14/11) Kylie mengusung tema Pesta Piama untuk baby shower-nya tersebut. Kylie melangsungkan acara ini secara tertutup.

Menurut seorang sumber, acara baby shower Kylie Jenner dihadiri semua saudara Kylie. Dekorasi dalam acara ini pun terihat begitu manis dengan hiasan bungan berwarna merah muda. Acara ini juga disebut seperti acara pesta pernikhan. 

"Acaranya mirip pesta pernikahan dengan ratusan mawar pink. Ada kelopak mawar bertebaran di sekitar kolam renang dan tiang-tiang tenda dibungkus dengan mawar merah jambu. Ada juga dinding besar bunga merah muda dan panggung kecil," ujar sumber tersebut. 

Dalam acara itu, Kylie terlihat menggunakan piama sutra berwarna krem. Seluruh tamu dan kluarga yang hadir terlihat berkumpul di halaman belakang rumah Kylie yang sudah didekorasi dengan bar dan sebuah tenda merah muda yang cukup besar.

Melihat dekorasi baby shower yang dihelat Kylie jenner yang kental dengan nuansa merah muda, tampaknya ia mengharapkan bayinya adalah seorang perempuan.

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait