Blake Shelton Dinobatkan Jadi Pria Terseksi, Begini Reaksi Gwen Stefani

Ulfa Gusti Utami Rabu, 15 November 2017 16:50:00
Blake Shelton dan Gwen Stefani (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Nampaknya Gwen Stefani layak merasa sebagai wanita yang paling beruntung karena bisa berkencan dengan Blake Shelton

Tak hanya karena Blake Shelton adalah pria yang manis, tapi juga (ternyata) seksi! Karena juri The Voice itu baru saja dinobatkan sebagai Pria Terseksi versi majalah People. 

Dilansir dari People, Rabu (15/11) Gwen pun menunjukan reaksi tak terduga ketika mengetahui sang kekasih yang telah dipacarinya selama dua tahun itu dinobatkan sebagai pria terseksi. Gwen Stefani pun nampaknya cukup tersentak mendengar kabar itu. 

"Apa? Ya Tuhan, apa mereka benar-benar melakukan itu!" ujar Gwen Stefani pada Access Hollywood.

"Wow, saya tahu ada suatu hal spesial yang terjadi antara saya dan dia. Wow, apakah saya terlihat lebih baik? Saya sudah seperti mencetak poin saat bersamanya, tetapi saat ini saya benar-benar mencetak poin (karena bersama pria yang dinobatkan sebagai pria terseksi)," lanjut Gwen Stefani.

 

Gwen Stefani dan Blake Shelton (Depositphotos)
Gwen Stefani dan Blake Shelton (Depositphotos)

 

Bahkan Gwen juga menjelaskan seandainya Blake tak dinobatkan sebagai pria terseksi tahun ini, ia tetap merasa juara karena telah memenangkan hati Blake.

"Saya masih tetap menang," tandasnya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton diketahui mulai berkencan sejak November 2015 lalu. Saat itu keduanya dipertemukan ketika menjadi mentor untuk ajang pencarian bakat The Voice. Blake dan Gwen pun ternyata sama-sama telah berpisah dengan psangan masing-masing saat keduanya bertemu.

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.