The Weeknd Terlihat Keluar dari Apartemen, Bella Hadid Buka Kesempatan CLBK?

Kiki Safitri | 16 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beberapa pekan putus dari Selena Gomez, kini The Weeknd atau Abel Tesfaye dikabarkan kembali dekat dengan Bella Hadid. Ini diketahui setelah The Weeknd terlihat meninggalkan apartemen Bella Hadid di New York City pada Selasa (14/11), seperti dilansir Eonline.

Seorang sumber mengonfirmasi bahwa keduanya mulai kembali dekat, namun tidak diketahui apakah berpacaran atau tidak. 

"Bella Hadid dan Abel  mulai kembali berhubungan sejak Abel dan Selena berpisah, tapi mereka tidak kembali (pacaran)," kata seorang sumber. 

 

 

"Abel mengajak Bella Hadid untuk jalan bersama dan menjemputnya, Bella Hadid lalu memutuskan untuk menemui Abel dan ikut pergi bersama. Bella Hadid tahu bahwa jika mereka tidak berkencan lagi, setidaknya mereka bisa menjadi teman baik," tambah sumber.

Bella Hadid dan Abel Tesfaye sempat berpacaran selama satu tahun, sebelum memutuskan berpisah dengan pada tahun 2016. Setelah berpisah Abel Tesfaye mulai berpacaran dengan Selena Gomez, dan akhinya kandas pada November 2017.

"Bella Hadid lebih kuat saat ini," ucap sumber.

"Bella Hadid akan memberi Abel Tesfaye percobaan lagi, mungkin sambil berjalannya kedekatan mereka, sebelum Bella Hadid kembali menjalin hubungan," katanya.

"Bella Hadid (sepertinya) masih mencintai, tapi ia sudah membuka pikirannya," tutup sumber. 

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait