Dakota Johnson Hadir di Konser Coldplay, Pacaran dengan Chris Martin?

Nanda Indri Hadiyanti | 16 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dakota Johnson terlihat hadir di konser Coldplay yang berlangsung di Argentina. Kehadiran Dakota Johnson di konser Coldplay itu terungkap dari foto-foto yang diambil dari para fans. Foto bintang film Fifty Shades of Grey ini pertama kali beredar di media sosial twitter. 

Kehadiran aktris 28 tahun itu membuat fans bertanya-tanya tentang hubungannya dengan Chris Martin. Dakota Johnson dikabarkan hadir di konser itu demi mendukung Chris Martin.

 

 

Pasalnya bulan lalu Dakota juga terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Chris Martin. Sejak itu keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Bulan lalu keduanya terlihat makan malam bersama di sebuah restoran sushi di Los Angeles. Dailymail menuliskan dari sebuah sumber bahwa keduanya nampak dekat dan nyaman satu sama lain. 

Sebelum dikabarkan dekat dengan Dakota Johnson, Chris Martin sempat dekat dengan Anabelle Wallis. Keduanya memulai hubungan pada Agustus 2015 lalu setelah Chris Martin berpisah dari istrinya Gwyneth Paltrow. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait