Soal Film Solo Batman, Jawaban Ben Affleck Penuh Teka Teki

Andira Putri | 16 November 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck angkat bicara tentang perkembangan proyek film solo Batman. Ben Affleck mengisyaratkan belum bisa memberikan jawaban pasti terkait hal tersebut.

"Ini adalah hal yang tengah saya renungkan," kata Ben Affleck dalam wawancara dengan USA Today pada Senin (13/11). Jawaban Ben Affleck tentu mengundang teka-teki. Apalagi Ben Affleck kemudian membicarakan tentang masa depan Batman.

Ben Affleck menuturkan tidak bisa menjadi Batman selamanya. "Kamu tidak melakukan ini selamanya jadi saya ingin mencari cara elegan dan keren untuk memisahkan diri dari peran tersebut," lanjut Ben Affleck.

Masa depan Ben Affleck sebagai Batman terus mengundang rasa penasaran publik. Pasalnya, Ben Affleck tidak pernah memberikan kejelasan soal film solo Batman. Ini termasuk tanggal rilisnya.

Publik semakin bertanya-tanya ketika melihat perubahan posisi Ben Affleck. Awalnya Ben Affleck ditunjuk sebagai sutradara, penulis, dan aktor film solo Batman. Namun, keadaan kemudian berubah.

Ben Affleck hanya menjadi aktor saja dalam film solo Batman. Posisi sutradara diduduki oleh Matt Reeves yang pernah menggarap War for the Planet of the Apes. Bahkan rumor menyebutkan jika Matt Reeves sudah mempersiapkan sosok yang bisa menggantikan Ben Affleck sebagai Batman.

Meski masa depan Batman belum jelas, Ben Affleck menegaskan jika keberadaan superhero penting di industri perfilman Hollywood.

"Kita tentu saja butuh pahlawan di tahun 2017. Ada banyak hal yang terjadi di dunia dari sesuatu yang natural hingga bencana akibat perbuatan manusia dan itu sungguh mengerikan. Sebagian daya tarik genre ini adalah keinginan yang terkabul: Bukankah baik jika ada seseorang yang bisa menyelamatkan kita dari ini semua, diri kita sendiri, konsekuensi perbuatan, dan orang-orang jahat?" tutup Ben Affleck.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait