Baru Dirilis, Parfum Kim Kadarshian Raup 135 Miliar Rupiah dalam Sehari

Agestia Jatilarasati | 17 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (15/11) lalu, Kim Kadarshian meluncurkan parfum berlabel KKW Fragrance. Kim Kardashian hanya menjual 300 ribu botol parfum di hari itu.

Karena jumlah produksinya terbatas, pembeli dari seluruh dunia langsung menyerbu parfum milik istri Kanye West ini. Akibatnya, produk parfum itu ludes terjual. Dilansir laman TMZ, dalam satu jam pertama penjualan parfum Kim Kadarshian itu meraup 1 juta dolar AS atau 13,5 miliar rupiah.

Parfum KKW Fragrance ini tersedia dalam dua ukuran yakni 75 ml dan 30 ml. Masing-masing tersedia sebanyak 150 ribu botol. Sementara harga yang dibanderol untuk parfum ini adalah 60 dolar AS (sekitar 810 ribu rupiah) untuk ukuran 75 ml dan 35 dolar AS (sekitar 475 ribu rupiah) untuk 30 ml. Karena 300 ribu botol parfum Kim Kardashian terjual habis dalam satu hari, artinya ia meraup uang 14 juta dolar AS atau setara dengan 189 miliar rupiah. Wow!

Parfum KKW Fragrance milik Kim Kardashian memiliki kemasan unik, yaitu kristal yang mewah. Bentuk ini dipilih Kim karena peristiwa perampokan yang menimpanya di Paris tahun lalu. Kim Kardashian terinspirasi Beyonce yang menggunakan kristal penyembuhan untuk menenangkan saraf dan menghilangkan trauma.

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait