Gigi Hadid Batal Tampil di Victorias Secret Fashion Show 2017

Kiki Safitri | 17 November 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid batal tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017 yang digelar di Shanghai, Tiongkok, pada 20 November mendatang. Hal itu diungkapkan Gigi via akun Twitter-nya, Jumat (17/11).  

"Saya sangat kecewa tidak bisa datang ke Tiongkok tahun ini," tulis Gigi di akun Twitter-nya. "Saya mencintai keluarga VS (Victoria's Secret), dan semangatku ada bersama gadis-gadisku. Tak sabar segera menonton pertunjukan indah tersebut bersama orang-orang, dan tentu saja saya tak sabar menunggu tahun depan," lanjut Gigi. 

 

Pengumuman Gigi ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, pada Agustus lalu Gigi Hadid mengonfimasi kehadirannya di Victoria's Secret Fashion Show 2017 melalui Instagramnya.

"Selamanya ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuk dipanggil lagi ke VS (Victoria's Secret) Show! Setiap bagian membuat saya merasa seperti anak kecil yang bermimpi lagi," tulis Gigi Hadid.

Tidak diketahui alasan ketidakhadiran Gigi. Namun banyak yang mengaitkan absennya Gigi karena ulah rasisnya. Pada Februari lalu, Gigi menuai kecaman karena meniru pose Buddha yang tercetak pada sebuah kue. Gigi kemudian menyipitkan mata dan tersenyum agar mirip dengan sosok Buddha. Gara-gara pose tersebut, netizen Tiongkok menolak rencana kedatangan Gigi Hadid untuk Victoria's Secret Fashion Show 2017.

 

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait