Gigi Hadid Absen, Bagaimana Nasib Bella Hadid di Victorias Secret Fashion Show?

Andira Putri | 17 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid mengumumkan batal berjalan di Victoria's Secret Fashion Show 2017, Shanghai, Tiongkok pada Jumat (17/11). Kabar tersebut turut menyeret nama Bella Hadid.

Banyak orang penasaran bagaimana nasib Bella Hadid di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Namun, kondisi Gigi Hadid sepertinya tidak mempengaruhi Bella Hadid.

Bella Hadid mengisyaratkan jika dirinya tetap tampil dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017 lewat Instagram pada Rabu (15/11). 

"5.HARI. @victoriassecret @ed_razek @monica.mitro @johndavidpfeiffer @10magazine #VSFS Saya sangat bersemangat! Saya tidak sabar untuk melihat dirimu Shanghai !!!!" tutur Bella Hadid.

Sembari menulis pernyataan tersebut, Bella Hadid juga mengunggah foto tengah memakai bra dari Victoria's Secret. Bella Hadid terlihat berpose di dekat deretan kamera. Foto sepertinya diambil menjelang gelaran Victoria's Secret Fashion Show.

Sayang, kehadiran Bella Hadid dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017 dikritik beberapa netizen. Mereka merasa Bella Hadid seharusnya batal tampil seperti Gigi Hadid. Ini karena Bella Hadid adalah sosok yang merekam aksi Gigi Hadid menirukan Buddha. Aksi tersebut diduga menjadi alasan di balik absennya Gigi Hadid dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017.

"Bella adalah orang yang merekam Gigi, dia seharusnya merasa tidak enak !" ucap seorang netizen. "Mundurlah dari acara ini, kamu melakukan hal tersebut terhadap Gigi, kamu seharusnya ditolak," kata salah satu netizen.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait