AMA 2017: Linkin Park Persembahkan Kemenangan untuk Mendiang Chester Bennington

Andira Putri | 20 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Linkin Park berhasil menjadi salah satu pemenang ajang American Music Awards (AMA) 2017 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (19/11) waktu setempat.

Linkin Park meraih penghargaan Favorite Artist - Alternative Rock dalam AMA 2017. Para personel Linkin Park mendedikasikan kemenangan tersebut untuk mendiang Chester Bennington.

Vokalis Linkin Park ini meninggal di kediamannya The Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat pada 20 Juli 2017. Chester Bennington memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri.

"Kami ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk dia (Chester Bennington), kenangannya, bakatnya, sisi humornya, dan kebahagiaannya," kata rapper Linkin Park, yaitu Mike Shinoda.

Selain mendedikasikan penghargaan untuk Chester Bennington, Linkin Park juga memberikan pesan penting. Linkin Park meminta penonton untuk mensyukuri segala hal dalam kehidupan mereka.

"Ingatlah kalian semua malam ini, tidak peduli apakah kalian semua penggemar atau seniman, saya ingin kalian semua merenung sebentar untuk menghargai apa yang kamu punya. Kemudian buatlah Chester (Bennington) bangga," lanjut Mike Shinoda.

Pernyataan Mike Shinoda terkait Chester Bennington mengundang reaksi netizen. Mereka tidak kuasa menahan haru melihat momen tersebut.

"Saya sungguh merindukan Chester! Saya terisak," ucap seorang netizen. "Kami mencintaimu @linkinpark, kami berjuang sangat keras untuk menghormati Chester dan melihatnya tersenyum," timpal netizen lain. "Selamat! Saya yakin Chester bahagia melihat kalian menerima penghargaan di atas panggung," ujar salah satu netizen.

(dira/ray)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait