Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn, Begini Komentar Nafa Urbach

Christiya Dika Handayani | 20 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Shafa Harris menjadi perbincangan usai melabrak artis Jennifer Dunn. Jennifer diduga berselingkuh dengan Faisal Harris yang merupakan ayah kandung Shafa.

Aksi Shafa Harris tersebut rupanya membuat prihatin Nafa Urbach. Dalam unggahan di Instagram Stories pada Senin (20/11), Nafa Urbach menuliskan pandangannya terkait masalah yang dihadapi Shafa Harris.

"Yang bisa saya ambil dan pelajari dari kejadian Shafa yang melabrak Jedun adalah anak selalu jadi korban. Korban dari balas dendam dan sakit hati, korban dari keegoisan dan kepentingan diri masing-masing. Anak hanya butuh diajak bicara berdua dengan kasih, minta maaf sebanyak yang dibutuhkan, karena luka itu membekas," tulis Nafa Urbach.

Selain itu, ibu satu orang anak tersebut memberikan saran untuk pengikutnya di Instagram yang juga mengalami hal serupa Shafa Harris.

"Untuk anak-anak yang terluka di luar sana, jangan biarkan kebencian dan dendam itu menggerogoti hidup kalian. Jika kalian kehilangan bapak di dunia, carilah Bapak kalian yang di surga yang tidak akan pernah mengecewakan kita selamanya, jangan hanya karen kepahitan dan dendam ini akan merusak masa depan kalian dan akhirnya menurunkan atau mewariskan sesuatu yang salah kepada anak-anak kalian ke depan," tandas Nafa Urbach.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait