Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017, Harry Styles Bertemu 3 Mantannya

Andira Putri | 21 November 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Styles ikut tampil dalam perhelatan Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Mercedes Benz Arena, Shanghai, Tiongkok pada Senin malam (20/11).

Penampilan Harry Styles terbilang mencuri perhatian. Pasalnya, personel One Direction ini harus menyanyi di depan tiga model yang diisukan pernah menjalin cinta dengan dirinya.

Model-model Victoria's Secret tersebut adalah Sara Sampaio, Georgia Fowler dan Nadine Leopold. Harry Styles dan Sara Sampaio diisukan berpacaran pada 2015. Isu pacaran mencuat setelah foto-foto mereka berpelukan depan sebuah hotel daerah New York, Amerika Serikat beredar di dunia maya.

Di tahun yang sama, Harry Styles juga disebut berpacaran dengan Georgia Fowler. Mereka tertangkap kamera menetap di sebuah hotel bersama-sama. Bahkan Georgia Fowler dirumorkan sebagai sosok yang menginspirasi lagu "Kiwi" milik Harry Styles. Ini karena Georgia Fowler berasal dari Selandia Baru alias negara asal buah Kiwi. 

Georgia Fowler mengaku tidak tahu menahu soal single "Kiwi". "Saya benar-benar tidak tahu soal hal tersebut," ujar Georgia Fowler dalam The Morning Show beberapa waktu lalu. Menariknya, Harry Styles turut menyanyikan "Kiwi" di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Terakhir, Harry Styles dan Nadine Leopold dirumorkan berpacaran pada tahun 2015. Mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah pergi berdua di berbagai tempat. Keduanya terlihat akrab dimana Harry Styles sempat tertawa saat berbicara dengan Nadine Leopold.

Mantan pacar Harry Styles dalam Victoria's Secret Fashion Show 2017 masih bisa bertambah. Ini terjadi seandainya Kendall Jenner tidak absen dan Taylor Swift benar-benar tampil di atas panggung.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait