Suami Berselisih, Beyonce - Kim Kardashian Akrab di Pernikahan Serena Williams

Ulfa Gusti Utami | 21 November 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce Knowles dan Kim Kardashian terlihat bertemu di pernikahan Serena Williams-Alexis Ohanian yang digelar di News Orleans, Amerika Serikat, Kamis (16/11) lalu. 

Dalam pertemuan kali itu, nampaknya Beyonce dan Kim Kardashian  mengesampingkan perselisihan yang terjadi antara suami mereka. Beyonce dan Kim Kardashian tampak berdiri berdekatan dan saling berinteraksi akrab di pernikahan Serena. 

Dilansir dari E! Online, Selasa (21/11), seorang sumber mengungkapkan jika keduanya juga terlihat memesan sampanye bersama di bagian bar VIP. 

Beyonce hadir dengan berbalut gaun hijau lengan panjang yang menonjolkan garis leher serta rambut dikuncir. Sedangkan Kim Kardashian memamerkan bentuk tubuhnya lewat dress cocktail hitam panjang dan juga menguncir rambutnya. 

Dalam acara pernikahan yang dipenuhi selebriti ini, Beyonce dan Kim Kardashian juga ditemani teman-teman dekat mereka, seperti Ciara, Kelly Rowland serta ibu Beyonce, Tina Knowles. Namun suami Beyonce dan Kim Kardashian, Jay-Z dan Kanye tak terlihat hadir.

Kehadiran Beyonce dan Kim Kardashian di pernikahan Serena ini menjadi pertemuan perdana mereka setelah perselisihan antara Jay-Z.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait